Ket Foto :

Dekan FH Unilak Mengucapkan Selamat Dan Sukses Dan Memberikan Apresiasi Kepada Mahasiswa Dan Dosen Pendamping Yang Lolos Pendaan Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2024.

FH UNILAK – Dekan FH Unilak Dr. Fahmi SH MH Memberikan Apresiasi kepada Mahasiswa dan Dosen Pendamping FH Unilak yang Lolos Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2024 di ruang pempinan FH unilak pada hari kamis 25 april 2024.

Dengan mengangkat judul proposal “ (PKM PM) Geghak Tunjuk Ajar Hukum Budak Melayu Bagi Anak Pelaku Tindak Pidana Kasus Pencurian Sebagai Penanaman Karakter Budaya dan Bangsa” Kelompok PKM ini beranggotakan 3 mahasiswa dan 1 dosen pendamping yakni Rizana, SH MH Sebagai Dosen Pendamping, Aulia Maharani (Ketua), Nurul Hafizah (Anggota) dan Harlenta Zega (Anngota).

Dekan FH Unilak, Dr Fahmi SH MH memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kelompok PKM FH Unilak yang telah berhasil lolos dalam Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2024. Dekan FH Unilak berharap bahwa keberhasilan kelompok PKM ini bisa terus sampai ketingkat nasional dan memotivasi mahasiswa lainnya di Fakultas Hukum unilak khususnya

Wakil Dekan 3 FH Unilak, Irfansyah S.Pi, SH MH menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa dan Dosen yang Lolos dalam Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2024  karena dapat membawa citra positif bagi Fakultas Hukum Unilak.