Ket Foto : yusisiu

FH Unilak Yudisium ke 68, Ini Yang Disampaikan Wakil Rektor I Dr Zamzami

Unilak Riau-Fakultas Hukum Unilak Riau mengadakan yudisium ke 68 di gedung Aula Pustaka, Selasa 30 April 2024. Pelaksanaan dihadiri Wakil Rektor I Dr Zamzami M Kom, Dekan FH Unilak Dr Fahmi SH MH, Wakil Dekan I Muhammad Azani, S.Thi.Msi, Wakil Dekan II Yetti.SH.MHum.PhD. Wakil Dekan III Irfansyah.S.Pi.SH.MH, ketua IKA FH dan sejumlah tamu.

Dr Fahmi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yudisium ke 68, semoga sukses. Hari ini sebanyak 42 orang telah meraih gelar sarjana hukum setelah 4 tahun kuliahd. Hingga saat ini jumlah alumni FH Unilak sebanyak 6948 orang yang tersebar di Indonesia dan luar negeri, dan telah menempati posisi penting di yudikatif, eksekutif, legislatif, dan TNI Polri.

Tema yudisium ke 68 yaitu menghasilkan lulusan yang mampu berkarya, berdaya siang, inovatif, bersaing dengan era perkembagan teknolgoi, 5.0. Saya harapkan lulusan untuk dapat terus belajar, pesan Dr Fahmi.

Disebutkan Dr Fahmi, FH Unilak dalam meningkatkan SDM  dan kualitas lulusan, dosen FH yang menempuh pendidikan S3 sebanyak 20 orang, yang telah bergelar doktor 18 orang. dan dibulan Juli akan ada beberapa dosen yang ujian tertutup dan ujian terbuka.

"Sejak tahun 2023 FH Unilak telah membuka kela internasional, kelas berbahasa inggris dan  kedepannya kita akan menerima mashasiwa asing. Selain itu di FH Unilak ada unit kerja baru yaitu unit Kepangkatan dan unit Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Wakil Rektor I Unilak Dr Zamzami, memberikan apresiasi kepada FH Unilak yang terus meningkatkan SDM, dan lembaga. Untuk peserta yudisium selamat dan kami mendoakan sukses di tengah tengah masyarakat serta jaga nama baik almamater.

" Untuk peserta yudisium yang baru lulus saya mendorong untuk lanjut ke pendidikan Magister Hukum, dan saat ini Pasacasarjana Unilak semakin diperhitungkan, dan semakin berkualitas. Kepada para alumni kami minta sampaikan hal-hal baik Unilak kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat semakin banyak yang dapat mengenyam pendidikan di Unilak.

Sebagai pemuncak yudisium ke 68 diraih oleh M Al Fitrah Nurid dengan IPK 3,9. pemuncak mendapatkan penghargaan dari FH Unilak.