Ket Foto :

Prof Dr Junaidi Doakan Jemaah Calon Haji Dosen Unilak Beribadah Dengan Lancar dan Selamat

Unilak Riau-Rektor Univesitas Lancang Kuning Prof Dr Junaidi SS M.Hum melepas 5 jemaah calon haji di gedung Rektorat, Kamis (17/5/2024. Setiap tahun sejumlah dosen dari berbagai fakultas berangkat ke tanah suci melaksankan rukun islam ke lima.

Lima dosen yang berangkat haji yaitu, Ermina Sari dosen FIA Unilak, Saprur Rajab Fakultas Ekonomi dan Binsis, Yeni Triana, Iriansyah, Rezmia Febrina dari Fakultas Hukum, dan Raja Syamsidar Fakultas Ilmu Budaya.

Pelepasan jemaah calon haji dosen Unilak dihadiri oleh seluruh dekan, dan diawali dengan doa bersama kepada Allah SWT, agar dapat kelancaran beribadah dan kembali ke tanah suci dengan selamat.

"Alhamdulillah tiap tahun dosen Unilak selalu ada yang berangkat ke tanah suci, dan puluhan dosen Unilak telah mendaftar untuk berangkat naik haji, doakan kami yang masih masuk daftar antri ini bisa juga berangkat haji, dengan lancar, dan diberikan umur panjang, dan berpesan disana untuk dapat menjaga kesehatan, ujar Prof Junaidi saat memberikan sambutan.

Prof Junaidi juga meminta para dosen yang berangkat ke Mekkah untuk mendoakan Unilak semakin maju, unggul, dan terus berkembang. " Tanah suci satu diantara tempat yang doanya diijabah/dikabulllakan Allah SWT, kami semua civitas akademika Unilak mendoakan kelancaran, dan juga saat disana doakan kampus yang kita cintai ini dapat semakin maju dan berkembang. Saya juga mendorong dosen dosen yang belum mendaftar haji semoga disegerakan untuk mendaftar."

Diakhir pelepasan jemaah haji, Rektor Unilak turut memberikan bantuan dana, dan ditutup dengan salam salaman. Turut hadir Wakil Rektor I Unilak Dr Zamzami.Kom, Wakil Rektor II Dr Jeni Wardi, Wakil Rektor III Dr Hardi.