Ket Foto : Webinar FKIP

Webinar FKIP : The Story of Succesfull Alumni

FKIP Unilak - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar webinar yang berlangsung pada hari Kamis, (02 Juli 2020).

Pada webinar kali ini hadir sebagai pembicara diantaranya adalah Nurhayatu Nufus, S.Pt., S.Pd (Pengelola PAUD Bintang Rabbani), Nurmalis, M.Pd.I (English Teacher) dan Ayu Juwita, S.Pd (Praktisi Konservasi Tumbuhan). Ketiga pembicara tersebut merupakan tamatan dari FKIP Unilak dari Program Studi PG PAUD, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Biologi.

Bertajuk “The Story of Succesfull Alumni” acara ini diisi dengan diskusi tentang pengalaman alumni FKIP Unilak setelah tamat dan mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan (S. Pd) lalu bagaimana mendapatkan pekerjaan atau masuk dunia kerja. Meski hanya bergelar S.Pd yang notabene-nya menjadi seorang guru, tetapi bisa bekerja tidak hanya menjadi seorang guru atau pendidik disekolah.

Webinar ini diperuntukkan bagi umum, siswa, calon mahasiswa serta Alumni FKIP Unilak. Jika ingin mengikuti webinar ini, silahkan daftar pada link https://forms.gle/7KY4i18Tnj8UxqPK7. Melalui aplikasi zoom dengan meeting id : 942 2321 1023 dengan paswordnya : FKIPUNILAK. Pendaftaran gratis dan langsung mendapatkan setifikat. (IF)