Minggu, 10 Mei 2020, 15:08:15 WIB, 58 View , Kategori : Dosen

Ket Foto : Wakil Rektor II bidang administrasi dan keuangan Hardi SE.MM (baju putih) dan pengurus Mesjid Al Fatah Unilak Kurniawan. MPd menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu.


Unilak- Dibulan Ramadhan 1441H sudah menjadi tradisi di lingkungan Universitas Lancang Kuning (Unilak) untuk melaksanakan tebar kebaikan dan keberkahan. Tahun ini Unilak memberikan santunan kepada anak yatim-piatu sebanyak 68 orang yang berada di sekitar lingkungan kampus, kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Santunan kepada 68 anak yatim-piatu ini langsung diantar kepada penerima dan diserahkan oleh wakil rektor II bidang Administrasi Hardi SE.MM bersama Ketua Pengurus Masjid Al Fatah Unilak Kurniawan MPd, yang diberikan Rabu lalu.

Wakil rektor II Hardi saat dihubungi Minggu (10/05)  mengatakan, penyerahan santunan anak yatim-piatu Ini telah menjadi tradisi baik tiap tahunnya di bulan Ramadhan. 
" Anak anak yatim piatu telah kita data, dan santunan ini langsung kita serahkan ke alamat mereka, ada yang di panti asuhan maupun di rumah rumah atau lingkungan Mesjid. Kita berharap dengan santunan ini dapat membuat Senang dan bahagia di saat lebaran terlebih di saat masa  wabah Corona. Setiap anak mendapatkan santunan 250.000/perorang.

Ditambahkan Hardi, ini merupakan bentuk kepedulian Unilak bagi masyarakat sekitar bahwa keberadaan Unilak juga dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar Rumbai pesisir dan kecamatan Rumbai. "Mari kita bersama-sama berlomba lomba untuk menebarkan kebaikan terlebih di bulan puasa. Kita juga memohon doa pada anak yatim agar penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 2021mencapai target yg telah ditetapkan".

Sementara itu pengurus mesjid Al Fatah Unilak Kurniawan MPd, mengatakan sudah menjadi kewajiban kita anak anak yatim-piatu harus mendapatkan perhatian, dan ini telah menjadi tradisi bagi Unilak jauh beberapa tahun kebelakang yang kita berikan di lingkungan kampus Unilak dan kelurga besar Unilak.



Jelang Hari Raya Idul Fitri, Unilak Berikan Paket Internet Gratis Untuk Mahasiswa
Sabtu, 23 Mei 2020, 08:40:08 WIB, Dibaca : 95 Kali
Dua Pegawai Purna Bhakti, Rektor Ucapkan Terima Kasih Atas Kontribusi Memajukan Unilak
Rabu, 20 Mei 2020, 21:46:40 WIB, Dibaca : 231 Kali
Tingkatkan Pelayanan, Rektor Unilak Resmikan Ruang Pendaftaran Mahasiswa Baru
Selasa, 19 Mei 2020, 13:33:36 WIB, Dibaca : 144 Kali

Tuliskan Komentar

Pantau Penyebaran Virus COVID-19 di Indonesia

Mengambil Data... Positif
Mengambil Data... Meninggal
Mengambil Data... Sembuh

Update Terakhir

Mengambil Data...

Sekilas Info

ingkatkan Kualitas Penelitian LLPM Unilak Gelar Bimtek, Hadirkan Riviewer Rispro LPDP
Ciptakan Mahasiswa Unggul, Unilak Kerjasama Dengan BUMN Melalui Program Magang
Selain Ijazah, Mahasiswa FKIP Unilak Dilengkapi SKPI
International Seminar on Synergy of University in the Industrial Era 4.0

Statistik Pengunjung

Pengguna Online 4
Pengunjung Hari ini 270
Hits hari ini 497
Total Hits 9741
Total pengunjung 3962

Video Profil