Ket Foto : Rektor Dr Junaidi, Tim Media dan Promosi Firmansyah, Wakil Rektor I Zamzami SKom MKom memanjuatkan doa saat peresmian Ruang Khusus Pendafataran Mahasiswa Baru

Rektor Unilak Resmikan Ruang Khusus Pendaftaran Mahasiswa Baru

Unilak- Untuk meningkatkan layanan yang nyaman dan prima bagi calon mahasiswa baru, Rektor Universitas Lancang Kuning Dr.Junaidi.SS.M.Hum meresmikan ruangan khusus pendaftaran mahasiswa baru.

Ruangan khusus ini berada di lantai dua gedung rektorat dan bersebelahan dengan ruang BAAK (biro administrasi akademik dan kependidikan)  dengan luas 7x13 meter.

Peresmian ruang ini dilakukan Senin sore,(18/5/2020) turut hadir wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom wakil rektor II Hardi SE.MM, wakil rektor III Dr. Bagio Kadaryanto.SH.MH dan sejumlah Kabiro


Rektor Unilak yang dihubungi Senin sore mengatakan, bahwa ruangan ini dikhususkan bagi calon mahasiswa baru.
Mulai dari proses pendaftaran,daftar ulang, menguplod berkas, pelayanan foto, dan penerbitan kartu mahasiswa tersedia disini dan dilakukan disini. " seluruh proses pendaftaran calon mahasiswa sudah selesai di ruangan ini".

Dijelaskan Rektor, ruangan pendaftaran ini sengaja berada bersebelahan dengan biro akademik agar calon mahasiswa dapat berkonsultasi tentang pilihan pilihan program studi yang ada di Unilak.
Artinya calon mahasiswa yang mendaftar mendapatkan pelayanan yang baik, dan staf di Unilak harus siap untuk memberikan jawaban dari calon mahasiswa yang konsultasi/bertanya.

 

"Maka dari itu saya mengimbau mari kita tingkatkan kerjasama dan meningkatkan  pelayanan agar jumlah mahasiswa terus bertambah". Harap Rektor.


Di ruang pendaftar ini juga terdapat 20 komputer yang digunakan untuk calon mahasiswa meng-upload berkas berkas ke situs pendaftaran maupun melakukan tes CBT (Computer Based Test).