Raih Beasiswa Pemprov Riau Selama Tiga Tahun, Feldiansyah Jadi Pemuncak Yudisium Fasilkom


Raih Beasiswa Pemprov Riau Selama Tiga Tahun, Feldiansyah Jadi Pemuncak Yudisium Fasilkom

Minggu, 10 Okt 2021, 09:39:14 WIB, 137 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :


Unilak Pekanbaru – Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Lancang Kuning mengadakan Yudisium ke XXIII di hotel Pangeran, Sabtu (9/10/21). Acara tersebut berjalan dengan meriah, lancar, menerapkan protokol kesehatan dan penuh khidmat. 

Acara Yudisium dihadiri langsung oleh Wakil Rektor II Unilak Hardi. SE. MM, dibuka oleh Dekan Fasilkom Fajrizal. S. Kom. M. Kom, hadir wakil dekan, kaprodi, dan dosen di lingkungan Fakultas dan Universitas. 

Yudisium XXIII diikuti oleh 80 mahasiswa dengan rincian dari Prodi Sistem Informasi sebanyak 37 orang, dan Prodi Teknik Informatika, 43 orang yang telah resmi menyandang gelar Sarjana. Dengan yudisium XXIII maka jumlah alumni Fasilkom Unilak sebanyak 1862 orang.

Yudisium kali ini selain diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, serta diisi dengan orasi ilmiah oleh Ahmad Zamahuri. M. Kom dengan tema Information Technology and E commerce. 

Sebagai pemuncak Yudisium XXIII yaitu Feldiansyah. S. Kom dari Prodi Sistem Informasi, dan M. Faisal Gusrinda. S. Kom dari Prodi Teknik Informatika

Feldiansyah merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara selama kuliah di Unilak ia berhasil meraih beasiswa prestasi Pemrov Riau selama tiga tahun. Beasiswa yang ia terima dapat mengurangi biaya dari orang tua yang berjualan kedai harian " Alhamdulillah dapat beasiswa, 6 juta per tahun, terimakasih kepada pemrov Riau, IPK 3,84, ujar anak bungsu dari tiga bersaudara ni saat ditemui. 

Atas nama pimpinan fakultas mengucapkan selamat kepada peserta yudisium yang telah berhasil menyandang sarjana. ujar Fajrizal. M. Kom diawal sambutannya

"Anda-anda lahir pada zaman modern, zaman yang tepat maka dari itu untuk terus mengembangkan ilmu pengetahuan dengan bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, bekal yang didapat selama kuliah telah mempuni, maka silahkan mengembangkan potensi diri untuk berkontribusi bagi masyarakat, " ujar Fajrizal. 

Sementara itu Wakil Rektor II Unilak Hardi SE. MM dalam pesannya menyebutkan tonggak Fakultas lebih baik, kami mendoakan peserta untuk dapat suskes, maka peran alumni untuk kemajuan universitas sangat penting, maka kami menerima masukan dan saran untuk kemajuan universitas. " Bantu untuk mempromosikan dan trus memperkenalkan Unilak kepada masyarakat luas, Fasilkom Ujung tombak dalam ilmu komputer dan teknologi, " ujar Hardi SE. MM.



Majukan SDM dan Pembangunan Rohil, Unilak Kerjasama Dengan Kepenghuluan Rantau Bais
Minggu, 17 Okt 2021, 08:33:42 WIB, Dibaca : 33 Kali
Didepan Wisudawan, Rektor Unilak Berpesan Jika Ingin Sukses Dan Berhasil Muliakan Orang Tua
Rabu, 13 Okt 2021, 11:36:33 WIB, Dibaca : 135 Kali
Satgas Covid19 Pekanbaru Apresiasi Prokes Unilak Saat Pembelajaran Tatap Muka Terbatas
Selasa, 12 Okt 2021, 22:54:53 WIB, Dibaca : 156 Kali

Tuliskan Komentar

Hello!

Klik salah satu customer service kami untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email kepada kami info@unilak.ac.id

Support Customer Service PMB 1
6285349494909
Support Customer Service PMB 2
6285349494919
Hubungi kami dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB
Halo! Apa yang bisa kami bantu?
×
Apa yang bisa saya bantu?