Ket Foto : Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Syafrani, M.Si.

Pascasarjana Unilak Gelar Yudisium XIII, 79 Mahasiswa Raih Gelar Magister

Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Rabu (6/10/2021) menggelar Yudisium XIII Magister Manajemen XIII dan Magister Ilmu Hukum XI di hotel Pangeran Pekanbaru.

Yudisium adalah proses akhir dari studi mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dan memenuhi persyaratan pada jenjang pendidikan di suatu Perguruan Tinggi untuk mendapatkan gelar sarjana.

Yudisium XIII diikuti oleh 79 peserta dengan rincian dari Magister Manajemen sebanyak 43 orang dan Magister Ilmu Hukum 36 orang. Pelaksanaan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Direktur Pascasarjana Unilak, Prof. Dr. Syafrani. M.Si yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, Yudisium kali ini mengangkat tema "Dengan semangat kampus merdeka alumni Pascasarjana siap produktif dan berinovasi menuju Unilak unggul 2030".

Prof. Dr. Syafrani, M.Si berharap para alumni Pascasarjana dapat menyelesaikan segala administrasi yang menjadi tanggung jawab mahasiswa, selain itu Ilmu yang didapat diimplementasikan ke masyarakat dan berguna bagi bangsa dan negara. "Pascasarjana Unilak ini trennya meningkat, Kami minta alumni untuk membantu mensosialisasikan atau mempromosikan Pascasarjana ke masyarakat, agar semakin berkembang maju dan memiliki daya saing dan terealisasi dengan cepat Unilak unggul 2030," ujarnya.

Di tambahkan Prof Syafrani, bahwa pelaksanaan Yudisium akan berlangsung dengan menerapkan prokes dan hotel telah memiliki pemahaman pengalaman tentang prokes. "Kami mengimbau juga tidak lakukan kerumunan, usai acara ada baiknya mahasiswa untuk dapat langsung meninggal acara agar terhindar dari wabah Corona".