Nabella Puspa Rani SH.MH, Dosen Muda Unilak Yang Berprestasi Telah Mendahului


Nabella Puspa Rani SH.MH, Dosen Muda Unilak Yang Berprestasi Telah Mendahului

Sabtu, 24 Apr 2021, 22:22:07 WIB, 257 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :


Unilak Pekanbaru- Innalillahwainnalillahirojiun, dunia pendidikan di Riau khususnya keluarga civitas akademika Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru, berduka, Nabela Puspa Rani. SH,.MH dosen fakultas Hukum Unilak yang telah mengabdi sejak tahun 2015 meninggal dunia karena sakit, Sabtu, (24/04/2021). Almarhumah merupakan dosen muda yang memiliki prestasi dan juga menjabat sebagai kepala P2K2 Unilak. Kabar duka meninggalnya beliau menyebar cepat di grup watshapp dosen, pegawai, dan alumni.

Nabela Puspa Rani dilantik oleh rektor Unilak Dr. Junaidi.SS.M.Hum sebagai kepala P2K2 sejak tahun 2020, dalam waktu singkat P2K2 Unilak mampu mencatat prestasi membanggakan dimana mahasiswa Unilak berpestasi tingkat nasional lolos hibah dalam program kewirausahaan yang diadakan Dikti pada tahun 2020, sebelum beliau meninggal sejak awal Februari 2021 beliau (Nabella) telah mempersiapkan proposal mahasiswa Unilak untuk lolos program kreatifitas, dan sebanyak 67 proposal telah lolos di tingkat Universitas, namun takdir berkata lain, Allah SWT telah berkehendak, Nabella telah mendahului dengan meninggal dua orang anak dan suami.

Ucapan duka turut disampaikan oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi. SS.M.Hum, saat menggelar tahlilan, yasin dan tahmit secara Zoom, Dr. Junaidi menyebutkan, Nabella Puspa Rani merupakan dosen yang memiliki dedikasi tinggi kepada Unilak, dan mahasiswa. Kontribusi beliau turut serta membantu capaian prestasi bidang kewirausahaan mahasiswa. " Disaat almarhumah sakit kami (Unilak) turut mendoakan beliau cepat sembuh, namun Allah SWT berkehendak lain, saya, dan keluarga besar Unilak mendoakan beliau agar ditempatkan disisi terbaik Allah SWT dan amal beliau diterima, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah. Kita juga mendoakan rekan rekan dosen pegawai yang sakit semoga lekas sembuh."

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Unilak Dr. Fahmi SH.MH, menyebutkan banyak kenangan Fakultas Hukum Unilak bersama beliau. " Bergabung di FH Unilak sejak tahun 2015, satu hal yang berkesan bahwa beliau pribadi yang semangat, ceria, setiap saya memberikan tugas kepada beliau selalu dengan antusias menyambut, tidak mengeluh, dan ini dibuktikan beliau dengan dipercaya oleh Rektor Unilak sebagai kepala P2K2, beliau dosen muda terbaik FH, kami benar benar merasa kehilangan, semoga ditempatkan mulia di sisi ALLAH SWT.

Pembacaan doa, yasin, tahlil, dan tahmit diiikuti oleh lebih dari 120 dosen, pegawai, mahasiswa dan alumni. Selain pembacaan yasin juga diisi dengan tausiah oleh ustad Zulkarnaen Nurdin.SH.MH. Selamat jalan Bu Nabella Puspa Rani semoga ALLAH SWT menempatkan disisi terbaik. Terimakasih atas jasa jasamu kepada Unilak.



Tim Mahasiswa Fekon Unilak Lolos Hibah PKM Dikti Tingkat Nasional
Senin, 10 Mei 2021, 19:33:12 WIB, Dibaca : 118 Kali
Unilak Sebar Kebaikan, Petugas Sekuriti dan Kebersihan Terima Paket Lebaran
Jumat, 07 Mei 2021, 11:52:26 WIB, Dibaca : 144 Kali
Mahasiswa FIB Unilak Lolos Hibah Program KBMI Dikti Tingkat Nasional
Kamis, 06 Mei 2021, 11:08:54 WIB, Dibaca : 162 Kali

Tuliskan Komentar

Hello!

Klik salah satu customer service kami untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email kepada kami info@unilak.ac.id

Support Customer Service PMB 1
6285349494909
Support Customer Service PMB 2
6285349494919
Hubungi kami dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB
Halo! Apa yang bisa kami bantu?
×
Apa yang bisa saya bantu?