Ket Foto :

Mahasiswa Unilak Juara 1 dan 3 Di Olimpiade PPKn 13 UNRI

Unilak Riau- Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak) berhasil meraih juara 1 dan 3 Olimpiade PPKn ke 13 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi PPKn FKIP Unri, pada 11 Mei 2024, lalu.

Mahasiswa Unilak berhasil meraih juara satu atas nama mahasiswa YOga Saputra dan Elia Feliks dari Fakultas Hukum, dan Juara 3 Tutu Sara Saufika dan Jeremiah Kevin Nicholas dari Fakultas Hukum.

Yoga Saputra merasa bangga dan senang Fakultas Hukum Unilak mampu meraih juara 1 dan 3. " Senang dan bangga bisa juara" ujarnya singkat.

Acara Olimpiadai PPKn 13 2024 mengusung tema Melalui Olimpiadai PPKn 13 Memperkuat Pondasi Harmoni Kebhinekaan dan Moral Guna Menciptakan Generasi Emas Yang Bekepribadian Pancasila.
 
Ketua Pelaksana Olimpiade PPKn 13 Universitas Riau, Syed Fajar Yusferry mengatakan bahwa Olimpiade PPKn merupakan wadah ataupun sarana untuk mengungkapkan ekspresi dan kemampuan bagi seluruh siswa, mahasiswa di bidang akademik untuk mengasah kemampuannya khususnya dalam bidang Pancasila dan kewarganegaraan