Kejar Hibah MBKM 2023, Unilak Adakan Workshop Pembuatan Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka


Kejar Hibah MBKM 2023, Unilak Adakan Workshop Pembuatan Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka

Rabu, 23 Nov 2022, 14:49:54 WIB, 220 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :


Unilak Pekanbaru-Universitas Lancang Kuning Pekanbaru mengadakan workshop pembuatan proposal dan pelaporan program Kompetisi Kampus Merdeka Merdeka Belajar Kampus Merdeka (PKKM-MBKM) yang berlangsung di hotel Bono Pekanbaru, Selasa 23 November 2022.

Workshop menghadirkan narasumber Dr. Nadia Yovani, M. Si.. dosen Universitas Indonesia, dibuka oleh Wakil Rektor III Unilak Dr Bagio Kadaryanto SH MH, turut hadir Wakil Rektor I Dr Zamzami, Wakil Rektor II Hardi SE, MM,  Ketua MBKM dan prestasi mahasiswa Unilak Ambar Tria Ratnaningsih SHut MSi, dengan peserta workshop Kaprodi dan dosen dilingkungan Unilak, workshop dilakukan secara hybrid (online dan offline).

Workshop pembuatan proposal ini dilakukan seiring dengan keberhasilan Unilak meraih hibah MBKM pada tahun 2022. Ini bertujuan agar pada program MBKM tahun 2023 Unilak kembali berhasil meraih hibah, sehingga perencanan proposal MBKM diperlukan menyiapkan strategi dan perencanaan yang baik.

Sementara itu Dr Nadia Yovani dalam pemparannya banyak memberikan masukan bagaimana membuat proposal yang baik. Ia pun memberikan masukan, salah satunya dalam proposal memasukkan gambar, sehingga ini akan membantu riviewer untuk menilai. Gambar ini dapat menambah value proposal. " Baiknya dalam proposal MBKM tidak usah terlalu banyak memasukkan kegiatan,"

Dr Bagio Kadaryanto saat membuka workshop menyebutkan materi yang diberikan oleh Dr Nadia dapat memberikan pengetahuan baru dan menambah masukan bagi pengajuan proposal MBKm Unilak, harapanya tentu saja proposal dari Prodi Unilak dapat lolos hibah, dan Prodi yang telah meraih dihibah di tahun 2022 ini dapat kembali lolos hibah tahun 2023. " Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Dr Nadia yang berkenan menjadi narasumber, saya juga minta dosen dan Prodi Unilak untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga semakin banyak Prodi Unilak yang lolos hibah MBKM 2023." 

Satu persatu proposal dari Prodi di Unilak dibahas oleh Dr Nadia kemudian menjabarkan secara detail bagaian mana saja yang harus dimasukkan, diperbaiki dan dievaluasi.  Dalam workshop ini beberapa pertanyaan diajukan oleh Kaprodi satu diantaranya dari Kaprodi Sistem Informasi Unilak Afriansyah S.Kom.M.Kom.

" Masukan dari Dr Nadia sangat bermanfaat bagi prodi-prodi di lingkungan Unilak, sehingga kami memiliki persiapan yang lebih matang dalam mengikuti kompetisi liga PKKM, kami berharap Sistem Informasi Fasilkom Unilak bisa lolos di tahun 2023. " Ujarnya

 



Wujudkan Pelaporan MBKM Yang Tertib dan Transparan, Unilak Adakan Wokrshop Pelaporan MBKM
Kamis, 24 Nov 2022, 10:07:30 WIB, Dibaca : 91 Kali
Mahasiswa Unilak Sumbang Medali Emas dan Perak di cabor Sepak Takraw POMNAS 17
Kamis, 24 Nov 2022, 08:33:58 WIB, Dibaca : 77 Kali
Kejar Hibah MBKM 2023, Unilak Adakan Workshop Pembuatan Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka
Rabu, 23 Nov 2022, 14:49:54 WIB, Dibaca : 220 Kali

Tuliskan Komentar

Hello!

Klik salah satu customer service kami untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email kepada kami info@unilak.ac.id

Support Customer Service PMB 1
6285349494909
Support Customer Service PMB 2
6285349494919
Hubungi kami dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB
Halo! Apa yang bisa kami bantu?
×
Apa yang bisa saya bantu?