Ket Foto :

FIA Unilak Taja Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H dan Doa Bersama Menyambut Tahun Akademis 2020/202

Unilak-Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (FIA UNILAK) Pekanbaru, Riau melaksanakan peringatan tahun baru Islam 1442 H dan doa bersama menyambut tahun akademis 2020/2021. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat (4/9) di aula fakultas dengan mengikuti protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi covid 19. 

Dekan FIA UNILAK Alexsander Yandra SIP MSi dalam sambutannya mengatakan agar pergantian tahun memberikan manfaat untuk kemajuan fakultas. "Perubahan tahun khususnya tahun baru Islam ini kita harapkan juga akan ada perubahan untuk kemajuan fakultas menjadi lebih baik sesuai dengan visi dan misi. Semangat perjuangan perlu kita terapkan untuk mencapai fakultas unggul," kata Alexander. 

Sementara itu ustadz Budiman Syaf, SHi dari Kantor Departemen Agama Kota Pekanbaru Bagian Penerangan Agama  Islam, mengatakan untuk kebaikan hati perlu membaca Qur'an, akui kesalahan pada Allah. "Dengan demikian hidup hati kota, mudah hijrah, keberkahan dapat," jelas Budiman. 

Usai kegiatan ditutup dengan acara doa bersama dan pembahasan persiapan perkuliahan untuk tahun akademik 2020/2021. Perkuliahan semester ganjil ini menurut Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Khuriyatul Husna MAP masih secara daring (dalam jaringan) atau online.