Dr. Dedi Zargustin Ketua Ikdos Yasrah


Dr. Dedi Zargustin Ketua Ikdos Yasrah

Senin, 15 Jun 2020, 06:33:02 WIB, 270 View , Kategori : Dosen

Ket Foto : Ketua Ikdos Yasrah Dr. Dedi Zargustin (dua dari kanan) dan wakil ketua Ikdos (paling kiiri) saat megnhadiri kegiatan di Unilak beberapa waktu lalu.


Unilak- Dekan fakultas pertanian universitas Lancang Kuning (Unilak), Dr. Dedi Zargustin, terpilih secara musyawarah dan mufakat dalam pemilihan Ikatan Dosen (ikdos) Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji yang menaungi unilak.

Masih di bulan Syawal, pemilihan ketua IKDOS berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan mufakat di aula gedung pustaka Unilak, Kamis (11/06/2020). Pelaksanaan pemilihan di hadiri oleh seluruh perwakilan dosen di fakultas, pendiri ikdos, turut hadir ketua IKDOS sebelumnya Dr. Junaidi.SS.MHum(Rektor Unilak).

Sebelum dilakukan proses pemilihan, rektor Unilak Dr Junaidi mengatakan, bahwa IKDOS  beranggotakan lebih dari 250 orang yang merupakan dosen di Unilak.

Sejak berdirinya ikdos telah banyak melakukan kegiatan, kegiatan sosial lebih banyak dilakukan. "Kedepannya  saya (unilak) siap untuk melakukan kerjasama dengan mengadakan kegiatan kegiatan akademik seperti seminar bersama yang dapat menambah pengetahuan di samping kegiatan social yang dilakukan selama ini".

Dijelaskan Rektor, bahwa dari ikdos Yasrah juga memberikan kontribusi besar bagi unilak, dimana turut serta memberikan bantuan kepada rekan rekan sesama dosen dan lainnya yang terkena musibah,dan saya mendorong dosen dosen untuk mengurus kepangkatan di yayasan karena juga membantu dosen. 

Pelaksanaan pemilihan berlangsung cepat, para peserta yang hadir kemudian mengusulkan dua calon yaitu Dekan Fakultas Pertanian Dr. Dedi Zargustin dan dekan FIA Unilak Alexander Yandra .S.IP.MSi. Dan pada akhirnya peserta mufakat memilih Dr. Dedi Zargustin (dekan Pertanian) sebagai ketua IKDOS Yasrah, sementara wakil ketua Alexander Yandra, Sekretaris Riki Zaputra.Mpd, Bendahara wakil rektor II Hardi SE.MM.

"Kedepanya Ikdos akan terus meningkatkan kegiatan sosial bagi dosen dan melakukan kegiatan akademik bisa saja dengan seminar akademik, pelatihan yang memberikan manfaat". Ujar Dedi usai terpilih

 



Manfaatkan Teknologi Saat Pandemi, Rektor Lantik Pejabat di Lingkungan Unilak
Kamis, 29 Okt 2020, 07:38:56 WIB, Dibaca : 23 Kali
Faperta Unilak Dorong Mahasiswa Berwirausaha Produk Agribisnis Halal dan Bermutu
Jumat, 23 Okt 2020, 23:05:01 WIB, Dibaca : 123 Kali
Sikapi Omnibus Law Dari Berbagai Perspektif, DPM Dan HIMA HTN FH Unilak Taja Webinar
Jumat, 16 Okt 2020, 10:28:41 WIB, Dibaca : 152 Kali

Tuliskan Komentar